Spesifikasi Tablet Samsung ''Roma'' Terungkap, Kembaran Nexus 10?

Ditulis oleh Irsan Suwanto pada 16 Apr 2013 (364 days ago)
4153 view(s)   18 comment(s)

Samsung dikabarkan akan segera memperkenalkan tablet baru yang memiliki nama kode ''Roma'' dalam beberapa pekan ke depan. Berdasarkan spesifikasi yang dibocorkan oleh TechBlog, sepertinya tablet terbaru dari Samsung tersebut mirip dengan Nexus 10 namun dengan konektivitas 3G atau 4G dan dengan beberapa perbedaan kecil. Tablet ini akan lebih tipis dan lebih ringan dibandingkan Nexus 10 dan juga mendukung memori eksternal MicroSD yang memungkinkan penambahan memori hingga 128GB.

Berikut spesifikasi dari tablet Samsung Roma:

  • Operating System: Android 4.2 Jelly Bean
  • Processor: Samsung Exynos 5 Dual 1.7GHz dual core
  • GPU: Mali-T604
  • Memory RAM: 2GB
  • Connectivity: 3G / HSPA or 4G / LTE, N Wi-Fi, DLNA, Bluetooth 4.0, Micro USB
  • Display: 10.1 inch, 2560 × 1600 pixels
  • Camera: 5 Megapixel, Autofocus
  • Second Camera: 1.9 Megapixel
  • Built-in memory: 16GB
  • Memory Card: micro SD (up to 128GB)
  • Battery: 9000 mAh
  • Dimensions: 257 × 177.7 × 8.4 mm
  • Weight: 583 g

via SamMobile


1. Adisaputra (adisptr93)
harganya ? kalo diatas note 10.1 mah waduhhh lepas
tangan deh mending hajar PC sekalian kalo seharga
tab 2 10.1 okelahh
2. om sky (02X)
GPU nya gahar
 via TeknoUp mobile
3. Wannabi (adit_XP)
sudah malas dengan samsung, tanpa inovasi yg
jelas. marketing saja yg ada di otaknya.
4. Bungas Langkar (pemantau)
terlalu
 via TeknoUp mobile
5. nyomsky (nyomsky)
ngapain prosesor banyak2 gan paling cuma dipake
gt2 doang, kl emang gamer ya make PC mainnya
jangan pake tablet :)
Kalo pun dipake kerja,
dual-core is enough.

Kl soal
nge-design itu susah bro, ga segampang keliatannya
:)
Ya kalo memang ada yg "mungkin" merasa
sudah hebat ya lebih baik diem :)
Ini tempat
buat sharing soal gadget, bukan tempat saling
jatuhin masing2 brand yg ga disuka ^_^
6. bukan OS kw aka JAVA (kkazuto)
masih dual core ? Katanya udah jadul sekarang
zamannya pake octa terlalu kau ROMA
 via TeknoUp mobile
7. rizal (WP_Lovers)
Buka 1 aplikasi aja palingan FORCE CLOSE..
bruakakakaka..
Desain gak ada inovasi nya
lagi.. MONOTON.. hahaha
8. SAMSUNG GALAXY S IS THE ... (petunjuk422)
Bawah gua maho. Apel.
 via TeknoUp mobile
9. Key (nomukas)
Masih dual ? Exynos pula Ckck

Roma
Irama T.E.R.L.A.L.U
 via TeknoUp mobile
10. rolanda (V_citra)
pembalot lg ?
 via TeknoUp mobile


Beri Komentar:
Silakan login untuk memposting komentar.

Berita Favorit Minggu Ini

10988 view(s)   153 comment(s)
7201 view(s)   19 comment(s)
6590 view(s)   24 comment(s)
6486 view(s)   112 comment(s)
6455 view(s)   12 comment(s)
6356 view(s)   86 comment(s)
5468 view(s)   68 comment(s)
5034 view(s)   11 comment(s)
4917 view(s)   30 comment(s)
4517 view(s)   2 comment(s)
Connection by Hypernet