Tablet Misterius HTC Muncul, Berdesain Nyentrik

Ditulis oleh Indra Rosalia pada 29 Aug 2012 (596 days ago)
4992 view(s)   17 comment(s)

HTC pernah merilis tablet HTC Flyer, yang dengan konsep desain serta fitur yang cukup unik dibanding tablet Android saat itu. Kini ada beberapa foto yang muncul mengenai tablet HTC. Tablet ini tidak mirip iPad, tapi mirip dengan layar iMac dimana bezel di bagian bawah tablet lebih besar dibanding bagian atas atau samping. Bodi belakang terlihat seperti menggunakan polikarbonat dan memiliki garis desain mirip dengan HTC One X.


Tentu perangkat ini adalah tablet Android dengan UI yang berbeda, tidak aneh untuk HTC. Yang cukup nyentrik adalah kamera yang ada di bagian bawah perangkat ini, baik kamera depan atau belakang. Belum diketahui apakah tablet ini memang hanya prototipe awal atau sesuatu yang benar-benar baru dari HTC. Pastinya ditunggu kehadirannya di event IFA yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.







via Pocketnow


1. pricetag (inddo)
intinya jiplak yg udah ada tuh.. beugh..
 via TeknoUp mobile
2. AkiraTouya (ryanto15)
nekat bener gila HTC x.x emg keren sih sebenernya
ni tablet wkwk. tp siap2 perang jilid 2 aja wkwk
 via TeknoUp Android Application
3. andra (andra95)
BRACE YOURSELF. . . . APPLE PATENT ARE COMING. . .
kayaknya produsen hape lgi pada trolling apple
4. pricetag (inddo)
@Ryan percuma.. kan Appler beraninya ama produsen
AbaL2 macam SamsuL.. wuakakk..
 via TeknoUp mobile
5. Ryan P Yahya (punkofthedeath)
siap-siap dituntut apple
6. Troy (Monsterinc)
look like iMac mini XD
the next battle Apple
vs Htc
 via TeknoUp mobile
7. G-Dragon (shindonghae)
hTC bukannya emg udh pernah kena tuntut? tp ga
separah samsung yg laku keras. bagus loh ini kaya
layar PC versi mini. JMO
 via TeknoUp mobile
8. lotus21.exe (lotus21)
bezel bawah tebel dan 3 yang lain tipis
banget...

jadi inget konsep tablet
nxt nya xperia XD
9. Sharaku (Nukieuuu)
HTC sengaja bikin produk mirip Apple,biar
dituntut,,,,,itungĀ³ Iklan
Gratisssssssssss......(sama kyk samsung)
 via TeknoUp mobile
10. Abdul Aziz (forcesystem)
Pasti pakai plastik gorila glass

 via TeknoUp mobile


Beri Komentar:
Silakan login untuk memposting komentar.

Berita Favorit Minggu Ini

11330 view(s)   155 comment(s)
8363 view(s)   23 comment(s)
7070 view(s)   25 comment(s)
6829 view(s)   87 comment(s)
6792 view(s)   112 comment(s)
6650 view(s)   12 comment(s)
5638 view(s)   68 comment(s)
5344 view(s)   30 comment(s)
5254 view(s)   11 comment(s)
4871 view(s)   239 comment(s)
Connection by Hypernet