Urusan Ponsel Dual SIM, Nokia Paling Populer di India

Ditulis oleh Husodo pada 11 Jun 2012 (674 days ago)
2511 view(s)   17 comment(s)

Produsen handset asal Finlandia mungkin saja tertinggal secara global jika dibanding dengan Samsung dan Apple. Namun di India, sebagai salah satu negara dengan penduduk terbanyak di dunia, ponsel dual SIM buatan Nokia menjadi yang paling banyak digunakan.

Sebuah studi yang dilakukan oleh perusahaan pemasaran Nielsen mengatakan, sebanyak 71 juta pelanggan di negara tersebut menggunakan kartu SIM lebih dari satu, dan 61% diantaranya adalah pengguna dual SIM.

Dari hasil studi tersebut, Nokia memimpin pasar dual SIM dengan prosentase 30%, sementara menyusul Samsung di belakangnya dengan prosentase 16%, dan dua dibelakangnya lagi adalah produsen lokal.


via The Times of India


1. Nunu (Nunu)
Nunggu tablet win 8 nokia deh
2. kunyuk (kunyuk)
Hebat, Nokia n bb laku dinegara ketiga (emerging
country) kayak indon
 via TeknoUp Android Application
3. Freign (Junk)
Udah deh, kalau Nokia yg main di platform yg sama
atau pasar yg sama yg lain mah gk ada apa2nya,
dibabat habis sama Nokia wkwkwk
Buat vendor
lain jgn mau pake platform yg sama dgn Nokia kalau
gk mau bengong karena produknya gk laku2.
 via TeknoUp mobile
4. ADESHOOBY (ADESHOOBY)
aw aw aw
udah nikmatin ja,t0h kualitas ga
terbantahkan. Pa lg service centrnya,
./> thun2 skrng dan kdpanya samsung msh juara,
walopun qualitas dan playanan aftr salesnya jelek
 via TeknoUp mobile
5. andi (clara)
coba ada tipinya psti keok tuh hp2 cina stempel
lokal
@Andi KW
Muke loe tuh kyk pocin,
pasaran :p
 via TeknoUp mobile
6. Thery (Thery)
Nokia walaupun entry tapi super batrei, ketahanan,
walaupun 10kali jatuh kelantai tetap oke, pake
opera juga luar biasa
walaupun sedang gak
pake nokia tapi teteg dukung nokia( suatu saat mau
pake nokia lage)
 via TeknoUp mobile
7. gadis (kramotak)
Kalau dibandingkan hp merk nokia dengan harga
700ribuan dengan hp merk lain dengan harga yg sama
pasti punya nokia jauh terlihat lebih elegan./> Salut!!
 via TeknoUp mobile
8. optimus4x (optimus2x)
kalo dimari paling populer pocin om,ane pake nyang
hybrid om,dual gsm + cdma...ajib om,,300rb an
om..
tapi weww selamat buat om@nokia...
 via TeknoUp Android Application
9. Flam.r (caribala)
gw malah pake dual sim(ruim) samsung. gsm cdma./> nokia kalo keluarin yg gsm cdma, ga pake mikir
2x dah buat ganti.
 via TeknoUp mobile
10. hihihoho (via_citraa)
nokia2 ada2 aja ckckck


tp
buatku dibandingkan hp cina yg abal2 n cma
bertahan 2 tahun langsung koit ... aq sih lebih
memilih nokia ...

maaf gak level hp
lokal setahun bobrok n rusak
 via TeknoUp mobile


Beri Komentar:
Silakan login untuk memposting komentar.

Berita Favorit Minggu Ini

11121 view(s)   153 comment(s)
7773 view(s)   22 comment(s)
6807 view(s)   24 comment(s)
6621 view(s)   112 comment(s)
6543 view(s)   12 comment(s)
6514 view(s)   87 comment(s)
5540 view(s)   68 comment(s)
5136 view(s)   11 comment(s)
5079 view(s)   30 comment(s)
4584 view(s)   2 comment(s)
Connection by Hypernet