Microsoft Akan Mengganti Ads di Hotmail dengan Deals

Ditulis oleh Edwin pada 1 Feb 2012 (814 days ago)
1095 view(s)   0 comment(s)

Jika Teknokerz merupakan pengguna layanan Hotmail dan sering mengecek email via browser, mungkin anda sering melihat banner Ads yang terkadang terlihat cukup mengganggu. Terkadang malah Ads tersebut berisi konten yang kurang sesuai seperti online dating dengan menampilkan gadis-gadis seksi. Sekarang Microsoft berencana untuk merubah cara menampilkan Ads. Seperti artikel di situs Marketing Land, terdapat informasi bahwa Microsoft akan mulai mengganti banner Ads di Hotmail dengan Ads yang berisi penawaran Deals ke pengguna.

Seperti gambar diatas, kira-kira seperti itulah tampilan pengganti banner Ads yang disebelah kiri. Dharmesh Mehta, direktur Windows dan Windows Live Group mengatakan bahwa Microsoft bersamaan dengan perusahaan lain yang menyediakan layanan email berbasis web seperti Yahoo dan Gooogle, mendapatkan lebih dari $1 miliar setahun dari banner Ads. Namun ia juga mengatakan beberapa Ads tersebut bisa berisi konten yang tidak sesuai atau bahkan lebih buruk lagi.

Dengan mengganti Ads berarti adanya penurunan pemasukan dari Hotmail, namun bukan hal itu yang menjadi fokus utama Microsoft, tapi lebih kearah produk yang baik.

Penggantian banner Ads ke Deals ini akan diluncurkan pertama kali di beberapa kota. Mehta yakin bahwa pengguna pasti akan lebih menyukai format baru ini dan Microsoft akan menyaring format baru ini sebelum disebarluaskan ke dunia.


via neowin




Beri Komentar:
Silakan login untuk memposting komentar.

Berita Favorit Minggu Ini

11146 view(s)   204 comment(s)
8072 view(s)   41 comment(s)
7933 view(s)   15 comment(s)
7582 view(s)   16 comment(s)
7241 view(s)   18 comment(s)
6943 view(s)   49 comment(s)
5883 view(s)   11 comment(s)
5653 view(s)   12 comment(s)
5232 view(s)   10 comment(s)
5043 view(s)   10 comment(s)
Connection by Hypernet